Rangkaian roadshow mobil konsep Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept, kembali berlanjut.

Setelah sukses memamerkan kendaraan ini di Pekanbaru dan Medan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan rangkaian roadshow Mitsubishi XFC Concept ke kota ketiga, yaitu Palembang, Sumatera Selatan.

Perkenalan Mitsubishi XFC Concept di Palembang berlangsung pada tanggal 16 Maret 2023, melalui prosesi unveiling kendaraan dan konferensi pers bersama media nasional dan juga media dari Palembang dan sekitarnya.

“Sudah merupakan komitmen dari Mitsubishi Motors untuk terus memberikan produk, layanan, dan pengalaman terbaik dari pengalaman kami. Salah satu yang baru kami lakukan adalah memperkenalkan mobil konsep kami Mitsubishi XFC Concept kepada khalayak luas di Indonesia. Ini adalah satu langkah kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk terbaik di masa yang akan datang. Melalui desain inovatif dan nilai fungsionalnya, kami tak ragu untuk mengusung konsep XFC ini sebagai game changer di industri ini. Kami sangat bersemangat untuk menampilkannya di kota ketiga dari seri roadshow Mitsubishi XFC Concept dan tidak sabar untuk melihat tanggapan dari masyarakat di Palembang,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”.

Dengan menghadirkan xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’.

Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh.

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.