PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan lima jaringan dealer di Pulau Sumatera pada hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2023.

Kelima jaringan dealer tersebut adalah Honda Arista Siantar dan Honda Arista Kisaran yang berada di provinsi Sumatera Utara, Honda Arista Meulaboh dan Honda Arista Lhokseumawe yang berada di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, kemudian Honda Arista Indragiri Hulu yang berada di provinsi Riau.

Pasar otomotif di Pulau Sumatera merupakan salah satu fokus penjualan Honda juga. Pulau Sumatera sendiri berkontribusi sebesar 20% terhadap penjualan nasional Honda pada tahun 2022.

Hingga saat ini, Pulau Sumatera memiliki total 33 jaringan dealer resmi Honda yang tersebar di berbagai provinsi mulai dari Aceh hingga Lampung.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan baik penjualan maupun purnajual kami ke daerah-daerah baru, terutama di area bertumbuh seperti Pulau Sumatera. Kami berupaya untuk terus memudahkan konsumen khususnya di Pulau Sumatera dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi melalui pembukaan lima dealer resmi baru yang kami lakukan secara serentak hari ini.”