Dalam rangka menyemarakan Ramadan pada tahun ini, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) hadirkan program “Berkah Ramadan” yang dapat dimanfaatkan oleh calon konsumen dalam memenuhi impiannya membeli mobil Suzuki guna menemani perjalanan mudik lebaran nanti.

Program ini dapat digunakan untuk pembelian mobil XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan SFI. Program spesial Suzuki “Berkah Ramadan” ini berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023 mendatang, dan khusus untuk calon konsumen Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini hingga 31 Agustus 2023.

Menurut M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, Suzuki berikan program menarik dari bulan Maret hingga April 2023 untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini. ”Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia. Program penjualan tersebut berupa tawaran uang muka/DP yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, Down Payment (DP) sebesar 10%. Tidak hanya itu, SFI juga memberikan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet senilai Rp 500 ribu hingga Rp2.500.000,- di aplikasi Sufismart, sesuai dengan tipe mobil pilihan konsumen. Melalui program penjualan ini, kami berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki,” terang M. Arifin.

Khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis, SFI berikan kemudahan uang muka/DP yang rendah hanya sebesar 10% dan berlaku untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Pilihan tenor cicilannya pun beragam dari 1 hingga 7 tahun.

Untuk kategori mobil penumpang, SFI berikan tawaran menguntungkan berupa uang muka/DP rendah yaitu sebesar 10% untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Sedangkan untuk Sx4 S-Cross, diberlakukan uang muka/DP sebesar 15%.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program “Berkah Ramadan” dari SFI, calon konsumen dapat datang langsung ke diler Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia dan dapat langsung bertanya kepada sales representative yang ada di diler tersebut.