Seiring dengan prediksi peningkatan arus lalu lintas saat mudik tahun 2023 ini, Honda kembali menghadirkan Posko serta Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Program HES ini berlangsung mulai tanggal 20 – 26 April 2023.

Honda kini hadir dengan 109 titik layanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dimana sebelumnya hanya 73 titik. Honda menyediakan 14 Posko Siaga Honda dan 18 Dealer yang buka selama 24 jam serta 77 Dealer Siaga yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00).

Program HES telah dilakukan rutin sejak tahun 2009 dimana layanan ini berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

Pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny MT mengatakan, “Honda Emergency Service merupakan program rutin kami dan layanan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen tidak merasa khawatir di saat perjalanan mudik”

Pemudik dapat melihat informasi mengenai program Honda Emergency Service lebih lengkap dimanapun dan kapanpun dengan mengakses website www.honda-indonesia.com dan aplikasi Honda e-Care.