5 Mei adalah tanggal yang baik, 5.5.

Pada tanggal baik ini juga, Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan penyegaran pada salah satu mobil paling larisnya yang muncul sejak tahun 2012, yaitu Honda Brio.

Peluncuran New Honda Brio ini cukup tepat waktu. Karena, rivalnya pun sudah berganti generasi dengan berbagai fitur baru. Otomatis, Brio pun akan ketinggalan jika tidak ada improvement.

Improvement kali ini pun terhitung lumayan, mulai dari segi tampilan hingga fitur.

Mulai dari Brio RS dimana sudah mendapatkan lampu LED baru dengan DRL,grill depan dark chrome dengan logo RS yang bahasa desainnya mirip dengan WRV RS maupun HRV RS, LED Fog Lights, Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, desain bumper depan baru, lampu belakang smoked, bumper belakang baru dengan diffuser, velg 15 inci baru, serta New Smart Entry System.

Selain itu pada interiornya, terdapat corak jok baru, head unit 7 inci dengan integrasi smartphone, cluster model baru dengan MID, aksen dashboard baru, serta Illumination Light pada bagian tuas transmisi serta Audio Steering Switch.

Untuk tipe Brio Satya, terdapat perubahan pada lampu dengan DRL LED, grill depan baru, bumper depan dan belakang baru, dan velg 14 inci two tone.

Tambahan fiturnya ialah Auto Up/Down Window dengan Anti-Pinch dan interior baru berwarna abu dengan motif jok baru.

Adapun beberapa pilihan warna tambahan seperti Electric Lime Metallic (Satya dan RS), Stellar Diamond Pearl (RS), dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS). Tersedia juga warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS), Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya).

New Honda Brio tersedia mulai dari New Honda Brio Satya S M/T yang dijual dengan harga Rp 165.900.000,-, tipe E M/T dengan harga Rp 180.600.000,- dan tipe E CVT dengan harga Rp 191.900.000,-. Sementara New Honda Brio RS M/T dijual dengan harga Rp 233.900.000,- dan tipe RS CVT dengan harga Rp 243.900.000,-.* (OTR DKI Jakarta, nomor rangka 2023).