Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan perkenalanannya kepada masyarakat Indonesia untuk model terbaru dari Mitsubishi Motors Corporation, yakni Mitsubishi XFORCE, setelah sukses diluncurkan dalam debut global di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Hari ini Mitsubishi XFORCE memulai aktivitas peluncuran lokal di kota Bandung dan Surabaya secara bersamaan, melalui pameran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 24 – 27 Agustus 2023. Di Bandung, Mitsubishi XFORCE hadir di Trans Studio Mall Bandung. Di Surabaya, Mitsubishi XFORCE hadir di Mitsubihi Motors Auto Show yang bertempat di Tunjungan Plaza.

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencatat penjualan sebesar 1.078 unit, dimana hasil tersebut diperoleh di ajang dan selama periode GIIAS berlangsung.

Selanjutnya Mitsubishi XFORCE akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat), dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang hadir dengan tagline “Infinite Xcitement”, dikembangkan dengan studi dan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.