R33 merupakan koreksi dari R32.
Salah satu contoh, kerah penggerak pompa oli R32 dikenal lemah, maka dibuatlah kerah lebih lebar agar bisa maksimal saat menaikkan daya mesin. 

Memang R32 adalah legenda yang memulai semuanya. No airbag, bahkan yang paling ringan dibandingkan R33 bahkan R34 sekalipun.

Sedangkan R33 punya elektronik yang lebih baik (bukan hidrolik), lantas V-Spec memiliki LSD aktif (sistem ATTESA 4WD) dengan sasis lebih kaku.

Tapi sampai saat ini, mana bagus R32 atau R33?

Tak perlu dijawab!
Sebab punya uang saja belum tentu kita bisa memiliki salah satunya.
Ada barang belum belum tentu dijual.
Dijual pun belum tentu jodoh. 

Yang paling bener itu nikmati saja.
Di depan ada, patut ditonton.
Cuma bisa lihat via postingan DeepEnd, ya silakan dibaca 

Apa konsep modifikasinya?
Mengambil dari basis mobil JDM, diimbuh menjadi stance meaty dan ditambah penggunaan air suspension yang dikemas dengan Jogja Culture dimana identik dengan ambles-amblesnya.

Dan DeepEnd pun menemukan beberapa keasyikan pada modifikasinya si R33MBO ini. 

Pertama, di sektor kaki-kaki, dimana kaki-kaki R33 ini sudah custom dan menggunakan bolt on management 4-point yang dikerjakan oleh ahlinya.

Kedua, penggunaan velg dengan lebar yang dicustom sendiri oleh RD Wheels. Ya pemilik mobil, ya bengkel velg, pasti langsung relate dengan tujuan aplikasi velg. 

Ketiga, penataan dan penambahan detail modifikasi seperti repaint, side skirt, duck tail menggunakan bahan fiberglass, yang tak lupa interiornya kesentuh custom sedemikian rupa agar lebih matching.

Untuk kendalanya, RD Wheels tak menemukan problem besar. Sebab custom diawali dengan riset. Sebagai jawaban kesulitan pengadaan komponen maupun spare parts R33.

Dilihat-lihat, mobil ini 80% fully custom. Terang Sikkens-nya, lebar Nismo LMGT-nya, kandas Air BFT-nya. Anggap saja ini koreksi yang dikoreksi (corrected correction).


Workshop:
Wheels & tyres: RD Wheels @rdwheels
Custom wheels: Garage21 @garage21_rimservice
Body paint: Mar_X Autowork @mar_xautoparts
Undercarriage: Laris Understeel @laris.understeel.id
Engine: Henry Workshop @henry_workshop
Interior: Royall Seat @royalleatherseat

Data Mods:
Air BFT air suspension, GReddy steering wheel, GReddy boost control, HKS turbo timer, custom stainless intercooler + piping, Recaro seat, Royal LS custom upholstery, Nismo LMGT 18x(10.5+11/5) inches, Nankang 265/35R18 & 295/30R18, AP Racing 355 mm/6 pot