PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan sedan premium All New Honda Accord yang untuk pertama kali mengusung teknologi hybrid e:HEV dan tampilan sporty khas varian RS di Jakarta, 7 Desember 2023.

Generasi terbaru Accord juga menghadirkan teknologi konektivitas Honda CONNECT serta berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.

All New Honda Accord RS e:HEV terlahir kembali sebagai mobil ramah lingkungan yang berteknologi canggih dengan mengusung mesin hybrid e:HEV. Di Indonesia, All New Honda Accord adalah model kedua yang mengusung teknologi e:HEV setelah All New Honda CR-V yang diluncurkan pada bulan Agustus 2023.

Teknologi e:HEV adalah sistem hybrid terbaru Honda dimana motor listrik dan mesin bensin dapat bekerja dengan saling mendukung, menciptakan pengalaman berkendara yang efisien dalam berbagai kondisi. Berbeda dengan sistem hybrid terdahulu, sistem e:HEV memiliki sistem dengan kinerja motor listrik yang lebih dominan dalam berbagai kondisi berkendara, didukung mesin bensin untuk menghasilkan tenaga lebih serta pengisian daya baterai dari sistem regenerasi daya.

“Di Indonesia, Honda Accord memiliki peran sebagai model sedan flagship yang menawarkan pengalaman berkendara terbaik dari mobil Honda, sekaligus memperkenalkan inovasi teknologi. Kami bangga memperkenalkan All New Honda Accord sebagai perwujudan dari visi Honda untuk menghadirkan produk yang ramah lingkungan, mendukung konektivitas, serta aman untuk seluruh pengguna jalan,” ujar Kotaro Shimizu selaku President Director PT HPM.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, bahwa All New Honda Accord dipersembahkan untuk konsumen yang menginginkan kendali penuh untuk masa depan mereka, sesuai dengan slogan produk ini, yaitu Command the Future Forward.

“Hal ini terwujud melalui berbagai teknologi yang memberikan kendali penuh bagi pengemudi sekaligus kenyamanan bagi seluruh penumpang. Kami percaya All New Honda Accord akan disambut baik dan meneruskan reputasi legendarisnya sebagai sedan Honda paling premium di Indonesia,” tutup Yusak Billy.

All New Honda Accord RS e:HEV tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl serta Ignite Red Metallic. All New Honda Accord RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 959.900.000* (Harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta dan untuk nomor rangka tahun 2024).