Pada dasarnya, Mitsubishi sangat antusias saat mengumumkan kerjasama dengan Yamaha Music untuk mengembangkan fitur Dynamic Sound pada Mitsubishi XForce. Fitur ini sendiri hasilnya top dan menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih dengan berbagai mode suara dan pengaturan. Jelas lantaran pengalaman musik Yamaha juga sangat tinggi.

Namun ternyata Mitsubishi juga ada kerjasama lain dengan perusahaan lain untuk mengembangkan fitur mereka, yakni AC Dual Zone dengan NanoeX.

Apa itu fitur NanoeX? Singkatnya fitur ini adalah fitur yang menjaga kualitas udara pada kabin, baik kebersihan, bau bahkan sampai menjaga kelembaban agar kulit tidak terasa kering.

Untuk mengembangkan fitur NanoeX, Ngabehi Marzuq, Product Planning Department PT MMKSI mengatakan bahwa Mitsubishi bekerjasama dengan Panasonic. Panasonic membuat sistem dimana dengan penggunaan ion listrik, akan memecah molekul bakteri sehingga rusak yang mengakibatkan udara lebih bersih.

Sistem ini juga membantu untuk menghilangkan bau tidak sedap dari kabin serta menjaga kelembaban. Karena itu juga selain tombol NanoeX, terdapat tombol mode “Dry” di sebelahnya bagai sebuah AC rumahan.