PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi pada gelaran otomotif internasional – Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini yang diusung dengan tema “Your Infinite Autotainment Experience”, dan mengumumkan dimulainya penjualan model Mitsubishi L100 EV di Indonesia yang merupakan model kei-car kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

“Kami yakin bahwa Mitsubishi L100 EV sangat kompetitif secara produk, baik dari segi spesifikasi dan range harga yang ditawarkan, sehingga model ini dapat diserap dengan baik oleh pasar di Indonesia yang membutuhkan kendaraan operasional untuk mendukung bisnisnya, terutama konsumen fleet. Dari hasil proof of concept (POC) yang telah dilakukan bersama para partner disimpulkan bahwa L100 EV menawarkan keunggulan baik dari sisi produk maupun operasional. PT Pos Indonesia sebagai salah satu partner pelaksana dalam aktivitas POC telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV pada kegiatan operasional logistik di hub Ibu Kota Nusantara (IKN). Di samping itu, pada IIMS kali ini, kami kembali menghadirkan Mitsubishi Xforce sebagai bintang yang mendominasi area booth pameran guna memberikan gambaran lebih jelas mengenai fitur unggulan, yang menunjang kenyamanan, performa, fungsionalitas dan juga design, dengan beragam program dan aktivitas menarik yang dapat diikuti, serta program penjualan dan purna jual yang lebih menarik dan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Produksi Mitsubishi L100 EV telah dimulai pada Desember 2023 di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dan sekaligus menandakan produksi model ini pertama kalinya di luar Jepang.

Dengan ukuran yang ringkas dengan kemudahan pengendaraan – termasuk turning radius yang kecil; electric power steering & A/T Transmission; performa yang baik di jalan; suspensi yang nyaman; serta terdapat air conditioner (AC) yang mendukung kenyamanan.

Sedangkan dari sisi operasional, Mitsubishi L100 EV memiliki biaya operasional yang efisien, dan juga license plate yang mendukung mobilitas dengan terbebas dari kawasan ganjil-genap (di wilayah Jakarta).