Pada tanggal 24 Februari 2024, DeepEnd mendapatkan info dari Daniel Tandi kalau dia membuka tempat baru. Darah otomotifnya memang sering menggelinjang, bahkan klimaks idenya bikin geleng-geleng kepala. Bukan sekadar one shoot service, tapi Daniel lebih suka integrated services.

Kali ini Daniel, bos Autocare Indonesia Sunter (@acs.idn), tak sendirian rupanya. Di project terbarunya, ia menggamit Marco dan Rainer, yang keduanya merupakan punggawa dibalik eksisnya 3Steps Indonesia (@3steps_id), sebuah brand Auto Detailing Service yang sudah berkecimpung selama 14 tahun.

Mereka bertiga melihat peluang “One Stop Solution Worskhop” yang mengkhususkan urusan A to Z dari body work, dimulai dari pengerjaan perbaikan bodi, pengecatan, facelift/dressed-up, hingga car detailing.

Sehingga di dalam bengkel yang sama terdapat 2 brand yaitu Klassen Motorsport (@klassen_motorsport) dan 3Steps Studio (@3steps.studio). Kolaborasi antar dua pihak yang saling berpengalaman dan mengisi satu sama lainnya.

“Pembeda utama dari cabang Sunter adalah Klassen Motorsport memiliki cat oven. Jadi yang mau masang body kit sekalian dicat, bisa langsung di kita, enggak usah dioper lagi ke rekanan,” ujar Daniel yang juga melayani facelift conversions dan carbon parts.

Sedangan 3Steps Studio, “Layanan disini lebih ke poles, coating, detailing, sampai PPF (paint protection film). Istilahnya kalau ada yang mau cat terus langsung dicoating, bisa ke kita,” tambah Rainer.

Intinya Daniel, Marco, dan Rainer ingin memberikan solusi bagi pemilik mobil yang mau bodi mobilnya mulus tanpa pindah-pindah bengkel. Sebuah visi yang DeepEnd bisa bilang mulia karena sangat membuat orang tidak pusing lagi.

Secara lokasi, cukup strategis, berada di area Cipondoh, Tangerang, dekat dengan pintu tol pula. Lokasinya pun cukup besar dengan luas 1.600 m2.

Mau kunjungi? Cek aja lokasinya di Google Maps dengan kata kunci “Klassen Motorsport Tangerang” atau “3Step Studio” yang sama-sama beralamat di Jl. KH. Hasyim Ashari, RT.001/RW.007, Buaran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15119.

Mau tanya-tanya dulu? Sikat ke nomor 0812-8888-2813.