PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) terus menunjukkan komitmen dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi konsumen di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PT MMKSI bersama Srikandi Diamond Motors kembali menambah jumlah jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek, tepatnya di area Depok, Jawa Barat.

Srikandi Diamond Motors merupakan dealer dengan jaringan terluas yang telah berkolaborasi bersama Mitsubishi Motors semenjak tahun 1980. Dengan pembukaan Srikandi Diamond Motors – Depok menjadi merupakan dealer resmi ke-175 Mitsubishi Motors sekaligus menjadi dealer ke-34 bersama Srikandi Group.

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car.

Peresmian Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors.

Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan dealer pertama yang  diresmikan di tahun 2024 ini untuk dapat melayani para pelanggan Mitsubishi yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya. Menyediakan fasilitas dan layanan dengan standar terbaik.

Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan. Mulai dari ruang showroom yang luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi terbaru, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan dalam setiap bagiannya.

Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, “Karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.  Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, “Juga ditampilkan Compact SUV terbaru, Mitsubishi XFORCE, dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami,” ungkap Atsushi Kurita.