Telah genap dua bulan sejak diluncurkan pada (15/02), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melanjutkan komitmennya untuk melakukan proses distribusi yang tepat waktu dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan Jimny 5-door di Tanah Air. Diketahui bahwa Jimny 5-door mendapatkan atensi yang masif dari para pecinta otomotif Indonesia hingga mencetak penjualan yang memukau dalam waktu yang relatif singkat.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, Suzuki Indonesia, terus berupaya untuk menjaga proses distribusi dan mengupayakan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan setianya. “Jimny memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia, dan Suzuki kembali menghadirkan kendaraan untuk memuaskan pasar Indonesia. Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu. Selain memastikan komitmen jumlah distribusi bulanan, kami juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-door yang menyeluruh di segala aspek,” ungkap Harold.

Setelah unit sampai ke tangan konsumen, beberapa konsumen yang telah menerima Jimny 5-door mengaku sangat senang dan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia.

Disampaikan oleh dr. Wedo (50 tahun), seorang dokter Obgyn yang berasal dari Tegal, Jawa Tengah, “saya dulu anggota komunitas Jimny, pernah punya Jimny 3-door dan saat kuliah menggunakan Katana sebagai mobil harian. Sebenarnya saya sudah memantau Jimny 5-door ini sejak 2021, dan menantikan kehadirannya di Indonesia. Kemudian setelah ada kabar indent saya langsung pesan, ternyata dilayani dengan baik dan unit juga langsung sampai di bulan Februari,” tutur dr. Wedo.

Bapak Untung, salah satu pelanggan dari timur Indonesia bercerita bagaimana fitur dan ketangguhan Jimny 5-door menyusuri daerah pegunungan Papua Barat dengan sangat memuaskan. “Untuk kerja dan kehidupan sehari-hari disini mobil 4×4 itu sudah seperti kebutuhan. Setelah unit sampai, kurang lebih selama dua bulan pemakaian untuk kegiatan seperti berkebun, ke hutan, dan memancing, performa Jimny 5-door memang sudah tidak diragukan lagi mampu untuk melewati medan perjalanan di Manokwari yang banyak daerah pegunungan dan tanjakan. Bahkan dengan kondisi full penumpang dan barang mobil masih kuat untuk menanjak dan stabil,” ungkap Untung.

“Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan berupaya memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi. Hingga akhir Maret 2024 lalu kami telah mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah yang telah ditargetkan, bahkan menembus 2 kali lipat dari estimasi awal yang hanya 200 unit. Pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan April ini.” tutup Harold.