PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Kota Palembang melalui Dealer Honda Union Auto yang diresmikan pada tanggal 26 April 2024.

Honda Union Auto beralamat di Jl. Jend. A. Yani No. 2 & 3, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Union Auto menjadi dealer mobil bekas Honda pertama di Kota Palembang. Kehadiran dealer ini bertujuan untuk menyediakan layanan yang lebih komprehensif bagi konsumen khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya. Kami terus berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru Honda dengan menyelenggarakan program tukar tambah dan menyajikan pilihan terbaik sambil tetap memberikan layanan yang handal bagi setiap konsumen kami.”

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.