Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan selama periode layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024. Pelayanan 10 hari (5/4 – 14/4) ini menerima respons positif dari 6.080 pelanggan, atau meningkat sebesar 56% dibandingkan Bengkel Siaga tahun sebelumnya (2023).

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS, mengungkapkan kegembiraannya terhadap sambutan baik dan kepercayaan masyarakat pada layanan Suzuki. “Kehadiran Bengkel Siaga Suzuki di 66 titik sepanjang Sumatera – Jawa – Bali kami tujukan agar pelanggan bisa mudik dengan nyaman dan tenang karena tahu Bengkel Siaga Suzuki siap siaga dan berada di lokasi strategis yang dapat dengan mudah ditemui selama perjalanan mudik, bahkan saat melalui rute alternatif sekalipun. Peningkatan permintaan layanan service tahun ini juga membuktikan pemilihan titik yang sudah tepat, penyediaan fasilitas lengkap dan nyaman, serta mekanik yang handal dan tersertifikasi sehingga pemudik mempercayakan kendaraannya pada Bengkel Siaga selama perjalanan,” ungkap Hariadi.

Pada tahun 2024 ini, Suzuki menghadirkan layanan Bengkel Siaga sebanyak 56 outlet untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor yang tersebar di Sumatera – Jawa – Bali.

Dari tingginya penggunaan kendaraan pribadi untuk melakukan perjalanan mudik, tercatat pemanfaatan layanan service mobil di Bengkel Siaga Suzuki telah menembus angka 5.634 pelanggan dengan permintaan terbanyak berupa layanan periodical maintenance sebesar 80% yang termasuk di dalamnya pengecekan dan perbaikan ringan kendaraan seperti ganti oli, coolant, filter AC, rem, dan lainnya.