PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan seremoni serah terima unit Genesis G80 Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase kepada Shin Tae-yong, Ketua Pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia, Selasa (14/5/2024).

Penyerahan mobil listrik premium tersebut merupakan bentuk apresiasi Hyundai atas dedikasi dan kontribusi Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia tembus semifinal Piala Asia U-23.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, serah terima ini merupakan suatu kebanggaan bagi Hyundai untuk mendukung sepak bola tanah air sebagai olahraga pemersatu bangsa.

“Besar harapan kami kehadiran Genesis G80 Electrified dapat mendukung aktivitas Shin Tae-yong dalam melatih timnas Indonesia serta mendukung generasi muda dalam menggapai mimpinya menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola dunia.” ujar Woojune.

Genesis G80 nantinya akan menemani segala mobilitas dan aktivitas STY selama menangani skuad Garuda. Bersama dengan mobil-mobil Hyundai lainnya seperti Palisade dan Staria yang sudah diterimanya beberapa waktu lalu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hyundai atas dukungannya selama ini. Di Indonesia pun, saya sudah menggunakan dua mobil Hyundai, yaitu Staria dan Palisade untuk membantu mobilitas sehari-hari. Tentunya, kualitas dari mobil Hyundai ini tidak diragukan lagi. Saya harap, Hyundai dapat menjalin kerja sama yang lebih baik dalam mendukung industri sepak bola di Indonesia,” kata pelatih yang kerap disapa STY ini.