Salah satu pemain motor listrik di Tanah Air, Polytron, kembali memperluas jaringan dealernya.

Terbaru, merek yang terkenal dengan peralatan elektroniknya ini membuka dealer baru sekaligus yang kedua di Pulau Dewata. Adapun lokasi tepatnya beralamat di Jalan Cokroaminoto No.379 Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Seperti dealer pada umumnya, di sini melayani penjualan produk (Fox Series), pemeliharaan (servis) dan penjualan suku cadang.

Namun yang membuatnya istimewa, dealer ini menyediakan fasilitas fast charging station yang bisa dinikmati konsumen secara gratis.

“Dengan segala fasilitas dan layanan yang ditawarkan, outlet showroom motor listrik Polytron terbaru ini menjadi tujuan yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang tertarik dengan kendaraan listrik dan gaya hidup yang berkelanjutan,” ujar Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV.

Lebih lanjut, Ilman mengatakan showroom ini juga melayani pembelian motor listrik baik secara tunai maupun dengan pembiayaan. Ditambah dengan program bantuan pemerintah berupa potongan sebesar Rp 7 juta untuk setiap NIK/KTP.

Adapun untuk jam operasionalnya, dealer ini di hari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 08.30 hingga 16.30 WITA. Kemudian, dealer tersebut buka mulai pukul 08.30 sampai 14.30 WITA di hari Sabtu. Sedangkan Minggu dan hari besar keagamaan tutup.