Komunitas otomotif yang menamakan dirinya Raize Indonesia Club (RIC) kembali mengadakan acara Ngobardak (Ngopi, Ngobrol, Ngonten Bareng Dadakan) untuk yang ke-5 kalinya.

Bertempat di Auto2000 Jatiasih, Bekasi, Jabar, kegiatan ini berlangsung pada Minggu (16/6/2024). Kurang lebih sekitar 40 anggota pecinta serta pemilik Toyota Raize se-Jabodetabek hadir memeriahkan acara.

Adapun Ngobardak kali ini diisi dengan agenda perkenalan antar anggota baru, berbagi pengalaman selama menggunakan Toyota Raize, serta talk show.

Abdi Christ, Founder RIC, mengatakan, kopdar kali ini terasa lebih lengkap karena mendapat dukungan dari Auto2000 Jatiasih dengan menyediakan tempat untuk menyelenggarakan small talkshow yang membahas pertanyaan seputar perawatan kendaraan di bengkel resmi.

“Tidak hanya itu, kami juga membahas persiapan para member pecinta motorsport untuk mendukung Team Toyota Gazoo Racing Indonesia di ajang ISSOM Round 2 di akhir pekan ini,” lanjut Abdi.

Sebagai informasi. Saat ini RIC sudah mempunyai kurang lebih 200 member yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Di tahun 2024 ini rencananya akan diadakan Ngobardak seri 6, small touring dan juga kegiatan sosial yang bermanfaat lainnya.