PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis versi terbaru skutik entry level andalannya, All New Honda BeAT secara nasional pada 3 Juni 2024 lalu.
Tak sampai sebulan, skutik tersebut diluncurkan di beberapa daerah di Indonesia melalui Main Dealer-nya.
Salah satunya adalah PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menggelar Regional Public Launch (RPL) skutik tersebut pada Sabtu (22/6/2024).
Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS mengatakan, skutik bergaya sporty tersebut cukup mendapatkan respons yang cukup baik dari masyarakat.
“Sejak diluncurkan pada 3 Juni 2024 lalu, jumlah pesanan All New Honda BeAT Series telah mencapai sekitar 4.000 unit,” ujarnya dalam konferensi pers di Gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat.
Berbekal data tersebut, pihaknya percaya diri mematok target penjualan yang cukup tinggi untuk All New Honda BeAT.
“Kami menargetkan, All New Honda BeAT Series terjual di angka Sekitar 12.000–13.000 unit per bulannya di wilayah Jakarta-Tangerang,” tambah Olivia.
Dirinya pun optimis target penjualan tersebut bisa tercapai karena sejauh ini minat masyarakat sangat baik.
“Dengan penyegaran All New Honda BeAT Series ini, dari perubahan design, penambahan varian, dan warna beserta penambahan fitur, khususnya dengan adanya tambahan fitur alarm dan smart key, membuat masyarakat merasa lebih percaya diri saat berkendara serta mengurangi rasa khawatir saat parkir,” jelasnya.