Sleeper adalah mobil yang terbiasa diremehkan.

Sederhananya, sleeper pada dasarnya adalah mobil yang mungkin tidak diharapkan oleh pengemudi lain untuk tampil dengan cara tertentu.

Tampilannya boleh sederhana.
Tapi powernya to the peak lebih mewah dari yang dibayangkan.
Sejatinya, banyak yang tertipu.

Sleeper (bahasa Inggris Amerika) atau Q-car (bahasa Inggris Inggris) adalah mobil yang menawarkan performa tinggi dengan eksterior yang sederhana. Tak memiliki bodywork yang tak senonoh, cat mencolok, elemen aerodinamis yang besar. Singkatnya, eksterior tak begitu mengundang perhatian, baik dari sesame pengendara lain atau petugas penegak hukum.

Sleeper adalah pujian.
Bukan cemoohan.
Menjadi sleeper perlu keteguhan!

Ferio yang sudah dicat ulang ini daily use and dragrace proven. Terhitung 260 whp on Mustang dyno.

Askasifi Eka C sang pemilik Ferio ini bilang, “Mobil ini berkonsep sleeper dengan acuan mobil masih bisa dinikmati keluarga dan anak-anak dengan power yang lumayan seru!”


Workshop:
WR Garage @w.r_garage x Supernova @haviedz_supernova

Data Mods:
Wiretuck by Supernova, Exedy hyper single clutch, Traum 13.5 cr piston, Eagle conrod, Supertech valve spring & retainer, ARP head stud, Skunk2 Pro stage 3 camshaft, K24 short block, Frankenstein K20 head, DC5 Type R 7-speed gearbox + LSD, ITB custom kit 52 mm, custom velocity stuck w/ CNC, Link ECU management, Tein Super Compact coilover, DW fuel pump w/custom in-tank, Koyorad radiator, K-Tuned full exhaust, AP Racing Pro 5000R brake, Volk Rays CE28 16×7 inches ET 38 mm, Yokohama Advan Neova AD09 tyres, Volk Rays lug nut, ARP bolt, Hardrace balance arm, Hardrace camber kit, Hassport mounting, K-Tuned shifter, K-Tubed shifter cable, K-Tuned shift knob, Momo Geisha wheel steering, Llumar green film, Pioneeer head unit, Domination speaker