Dua orang ini sangat beruntung. Betapa tidak, mereka beli satu unit mobil, tapi yang datang ke rumahnya malah dua unit sekaligus!

Adapun dua orang yang beruntung tersebut adalah Ahmad Syakib dan Yohanes Hari Kurniawan. Mereka merupakan customer PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Keduanya adalah pemenang program Roda Keberuntungan yang digelar oleh PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Hyundai di Indonesia.

Awalnya, baik Ahmad maupun Yohanes melakukan pembelian unit Stargazer X di dealer di bawah naungan PT HMI. Mereka memilih mobil tersebut karena tertarik dengan desain dan kualitas produknya serta fitur berlimpah yang ditawarkan.

Siapa sangka, lewat pembelian unit tersebut, mereka menjadi pemenang program Roda Keberuntungan Hyundai dan berhak atas hadiah utama berupa masing-masing satu unit Hyundai Ioniq 6.

Serah terima hadiah utama ini secara seremoni diselenggarakan pada Selasa, 2 Juli 2024 dan hari itu juga langsung dikirim ke garasi mereka menggunakan towing khusus.

“Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus. Sehingga unit Ioniq 6 yang menjadi hadiah utama tiba di rumah konsumen dalam kondisi yang sangat baik,” jelas Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia dikutip dari rilisnya.