Bila pada bus biasa, toilet hanya boleh digunakan untuk kebutuhan buang air kecil saja, itu enggak berlaku untuk armada bus mereka.

Terobosan baru dilakukan oleh Juragan 99 Trans, Perusahaan Otobus (PO) asal Malang, Jawa Timur dengan menghadirkan fasilitas toilet yang tak hanya bisa digunakan untuk buang air kecil (BAK), tapi juga bisa untuk buang air besar (BAB).

Bisa digunakan untuk buang air besar karena bus ini sudah dilengkapi dengan penggunaan teknologi pengurai bakteri ramah lingkungan built-in di dalam armada.

Fasilitas toilet bus yang bisa digunakan untuk buang air besar, baru pertama kali ini diterapkan di Indonesia sehingga mendapat penghargaan dari Rekor MURI.

Kemudian, Juragan 99 Trans juga menjadi PO Bus pertama yang memberikan fasilitas 11 kabin atau sleeper bus 11 seater pertama di Indonesia.

Fasilitas ini juga mendapat penghargaan dari Rekor MURI.

“Mendapatkan dua rekor MURI sekaligus tentunya merupakan momen berharga untuk seluruh keluarga besar Juragan 99 Trans. Terima kasih kepada MURI atas dua fitur unggulan Juragan 99 Trans yang hari ini mendapat penghargaan dan pengakuan rekor dari MURI. Semoga hal ini menjadi pemicu bagi kami untuk selalu berinovasi dan berkreasi demi terus meraih kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” ungkap Gilang Widya Pramana Founder Juragan 99 Trans.