Raffles, hotel bintang lima papan atas di Jakarta, berkomitmen memberikan jamuan premium bagi para tamu istimewa mereka. Salah satunya diwujudkan melalui layanan antar-jemput.

Oleh karena itu, Raffles Jakarta bekerjasama dengan PT JLM Auto Indonesia. Hasilnya berupa penyediaan layanan antar-jemput dari bandara ke hotel hingga pengantaran ke beberapa destinasi di seputaran kota Jakarta menggunakan armada Range Rover Velar. Para tamu akan mendapatkan pengalaman perjalanan istimewa yang menggabungkan prestise dan kenyamanan yang mewah dari brand SUV kelas atas.

“Layanan mewah ini memungkinkan kami menawarkan pengalaman perjalanan yang khas kepada para tamu, mulai dari saat mereka turun dari pesawat hingga tiba di kamar suite hotel kami. Para tamu di Raffles Jakarta kini dapat secara langsung menikmati perjalanan yang dikemudikan pengemudi dalam kendaraan modern luxury yang memberikan level tertinggi untuk kenyamanan dan gaya,” kata Yves Mudry, General Manager Raffles Jakarta.

Layanan transportasi eksklusif ini merupakan komitmen Raffles Jakarta dan PT JLM Auto Indonesia untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan. Dalam kerja sama ini, PT JLM Auto Indonesia bertindak sebagai penyedia Range Rover yang digunakan untuk antar jemput tamu di Raffles Jakarta.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memperluas jangkauan dan memberikan sekilas gambaran mengenai apa yang kami tawarkan kepada para tamu terhormat Raffles Jakarta,” jelas Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia.

Sebagai informasi, kerja sama antara Raffles dengan brand Jaguar-Land Rover ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Layanan premium ini juga disediakan oleh jaringan hotel bintang lima Raffles di seluruh dunia. Di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia merupakan agen pemegang merek resmi dari brand Jaguar-Land Rover, dan menjadi bagian dari Indomobil Group.

“Layanan kami kepada Raffles Jakarta merupakan bagian dari komitmen PT JLM Auto Indonesia untuk memberikan pengalaman modern luxury kepada segmen klien yang lebih luas. Perpaduan antara kendaraan mewah kami dan layanan akomodasi bintang lima dari Raffles Jakarta akan memungkinkan para tamu hotel merasakan apa yang kami sebut sebagai gaya hidup modern luxury,” tutup Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia pada kesempatan yang sama.