VinFast siap tampil perdana di pameran otomotif GIIAS 2024 pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD Tangerang.

Hal ini menyusul kesuksesan pabrikan otomotif asal Vietnam tersebut ketika tampil perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS), di mana VinFast langsung meraih dua penghargaan “Favorite SEA Premier Launch” dan “Best Booth Car” pada Februari lalu.

Di GIIAS 2024, VinFast kabarnya akan kembali menampilkan seluruh lini kendaraan listriknya, mulai dari tipe VF 5 yang berukuran compact hingga VF 9 yang berukuran besar.

Dua model pertama yang diluncurkan di Indonesia, VF 5 dan VF e34 tersedia untuk test drive dengan konfigurasi setir kanan.

Desain booth VinFast di GIIAS 2024 akan mewujudkan semangat “Living Unbound” yang digaungkan VinFast lewat desain mencolok dan modern. Warna biru dan perak akan menjadi pusat perhatian, sementara lampu LED berbentuk V khas brand VinFast akan menonjol di pandangan pengujung.

Kombinasi elemen ini akan menciptakan pengalaman visual mendalam yang menekankan edikasi VinFast terhadap masa depan berkelanjutan untuk Indonesia dan Asia Tenggara, masa depan yang digaungkan oleh kendaraan listrik.