PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Dalam pameran yang berlangsung 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang tersebut, Hyundai akan memperkenalkan dua model mobil listrik terbaru mereka.

Salah satunya adalah All New Kona Electric. Ini merupakan mobil listrik Hyundai pertama yang diproduksi di Indonesia menggunakan baterai yang juga diproduksi di dalam negeri.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama, pabrikan yang bermarkas di Korea Selatan itu juga akan memperkenalkan mobil listrik High-Performance untuk pertama kalinya di Indonesia, yakni Ioniq 5 N.

Kepastian HMID membawa Hyundai Ioniq 5 N di GIIAS 2024 diketahui berdasarkan undangan resmi yang masuk ke meja redaksi DeepEnd.

“Sebagai bagian dari semangat ‘Hyundai EV. Expect more.’, Hyundai berkomitmen untuk menghadirkan varian EV inovatif untuk masyarakat Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, Hyundai akan memperkenalkan produk terbaru di ajang Gaikindo International Auto Show 2024, Ioniq 5 N – Never just drive,” demikian isi petikan undangan terebut.

Sebagai informasi, Ioniq 5 N merupakan mobil listrik berperforma tinggi yang diciptakan oleh Hyundai N, divisi khusus yang merepresentasikan kepemimpinan perusahaan akan teknologi unggul dan inovasi tanpa batas.

Hyundai Ioniq 5 N dirancang dengan tiga pilar DNA Hyundai N, yakni Corner Rascal, Everyday Sports Car, dan Race Track Capability.

Selain membawa dua mobil listrik terbaru, HMID telah menyiapkan beragam aktivitas seru di booth Hyundai yang berada di Hall 10 ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

HMID juga menghadirkan service point yang berlokasi di area parkir Hall 10. Di sana pengguna mobil Hyundai bisa melakukan pengecekan kendaraan untuk mengetahui semua kebutuhan perawatan sebelum melakukan service berkala.