PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menembus target penjualan selama 11 hari gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
Beberapa model seperti New XL7, New Carry, dan Baleno masih menjadi favorit pengunjung.
Tercatat 1.705 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) berhasil diraih PT SIS selama 11 hari pameran. Pencapaian tahun ini meningkat 12% jika dibandingkan dengan ajang yang sama sebelumnya, sekaligus menandakan daya beli positif dari masyarakat Jabodetabek.
“Suatu kepuasan bagi kami bisa menyediakan produk sesuai kebutuhan utama pelanggan. Lini mobil baru Suzuki tetap dipercaya membawa value jangka panjang bagi berbagai keperluan. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan raihan penjualan lebih tinggi sebesar 12% dibanding tahun lalu.” jelas Randy R. Murdoko, Dept Head 4W Sales PT SIS.
New XL7 menjadi kontributor penjualan terbesar dengan menyumbang 32% atau sebanyak 551 unit. Jumlah tersebut juga termasuk varian terlaris seperti hybrid.
Menyusul di urutan kedua, sang Rajanya Pick-Up yaitu New Carry menyumbang 23% penjualan, atau 390 unit.
Unit lainnya yang tidak kalah laris adalah Baleno. Hatchback stylish ini digemari oleh 18% pembeli di booth Suzuki Indonesia, setara dengan 304 unit terjual di satu lokasi dalam waktu 11 hari.
“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengunjung maupun pelanggan atas kehadirannya selama pameran. Kami harap produk dan layanan dari Suzuki mampu memberikan pengalaman baik serta berkesan layaknya yang dirasakan pelanggan setia lain sebelumnya,” pungkas Randy.