Buat DeepEnder yang berdomisili di Surabaya dan sedang mencari motor listrik untuk mobilitas sehari-hari, bisa mampir ke booth ALVA di GIIAS Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex.

Sebab, dalam pameran yang berlangsung sejak 28 Agustus hingga 1 September 2024 ini terdapat deretan promo eksklusif untuk seluruh pembelian motor listrik ALVA mulai dari ALVA One, ALVA Cervo, ALVA One XP, hingga yang terbaru ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q – seperti program insentif pemerintah sebesar Rp 7.000.000, potongan hingga Rp 2.500.000 dari ALVA, serta kesempatan untuk memenangkan deretan hadiah menarik seperti Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker atau Nespresso Essenza Mini C30.

Terdapat juga penawaran trade-in secara khusus dari Momotor bekerja sama dengan ADIRA Finance berupa:
• Tukar tambah motor lama dengan ALVA ONE, ONE XP, atau CERVO akan mendapatkan subsidi DP (Down Payment) sebesar Rp 2.000.000 dari ALVA.
• Tukar tambah motor lama dengan ALVA CERVO BC atau CERVO Q akan mendapatkan subsidi DP sebesar Rp 3.500.000 dari ALVA.

Melengkapi deretan promo tersebut, ALVA menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, seperti potongan harga hingga Rp 1.500.000 dari kartu kredit Bank Mega jika melakukan pembayaran menggunakan Blibli untuk setiap pembelian ALVA Cervo. Sebelum melakukan pembelian, pengunjung juga disuguhkan kesempatan untuk mencoba pengalaman berkendara bersama ALVA secara langsung melalui sesi test ride berhadiah menarik seperti apparel, aksesoris, dan merchandise eksklusif dari ALVA.

“Keikutsertaan ALVA dalam GIIAS Surabaya 2024 menegaskan komitmen berkelanjutan ALVA sebagai solusi mobilitas gaya hidup ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan berkendara Indonesia yang lebih hijau. Surabaya merupakan kota yang dinamis dengan kebutuhan mobilitas yang terus berkembang, dan kami ingin menjadi bagian dari solusi dengan menyediakan motor listrik yang tidak hanya modern tetapi juga ramah lingkungan,” ujar Purbaja Pantja, selaku Chief Executive Officer ALVA.