Buat DeepEnder pemilik motor Honda, urusan servis motor disarankan dilakukan di bengkel resmi.
“Jangan sampai mengabaikan servis rutin sepeda motor. Jika telat servis, bisa menimbulkan efek domino, berakibat pada kondisi yang membuat performa motor menjadi kurang maksimal dan kondisi sparepart tidak terawat sampai bisa berakibat rusak,” ujar Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS).
Dirinya menambahkan, pelanggan yang melakukan servis motor Honda di bengkel resmi seperti AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) akan lebih mendapatkan kepastian.
Mulai dari kepastian pengerjaan, kepastian soal harga baik untuk estimasi biaya jasa servis dan sparepart, kepastian pengembalian sparepart bekas dan garansi servis melakukan perawatan motor.
anya
“Perlu diingat, konsumen Honda jangan asal servis di bengkel, datang ke bengkel resmi AHASS. Layanan lebih pasti, serta disesuaikan dengan kondisi motor Anda. Melalu Service Advisor (SA) akan mencatat keluhan dari konsumen, selanjutnya melakukan analisa dan pemeriksaan sepeda motor. Stiap adanya penggantian sparepart akan dikomunikasikan kepada konsumen,” lanjut Maharanto.
Selain itu, konsumen setia Honda semakin dimudahkan dengan kehadiran aplikasi garapan PT WMS yaitu WANDA. Aplikasi ini memungkinkan konsumen melakukan booking servis, sehingga konsumen bisa menjadwalkan sendiri kapan waktu servis, mengetahui AHASS terdekat dari rumah ditambah jenis servis yang ingin dipilih berikut dengan estim