Buat DeepEnder yang berdomisili di Kota Batam, Kepri dan berniat untuk meng-upgrade sistem audio mobil, silakan datang ke gerai audio Tones Garage.

Sebab, di sana sedang berlangsung event bertajuk ALPINE Day yang digelar sejak Sabtu (7/9/2024).

Hal tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggemar audio mobil di Kota Batam yang terus meningkat.

Apalagi perkembangan audio mobil di Kota Batam cukup pesat. Terlihat dari meningkatnya anntisuasme dari para penggemar audio mobil di kota ini.

“Acara ini merupakan apresiasi kami bagi pelanggan, kami juga mengajak para pengguna mobil di Kota Batam yang berencana pasang audio dan merangkul pelanggan setia Tones Garage yang ingin upgrade audio mobilnya,” buka Edison Shen, Founder dan Instalatur Tones Garage.

Sesuai namanya, acara ini didukung oleh ALPINE Indonesia selaku authorized distributor produk car audio asal Jepang ini, sekaligus memperkenalkan deretan model unggulan dan terbarunya.

Selain ALPINE, gerai yang beralamat di Ruko Greenland Blok P No. 3 Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau ini juga menawarkan produk audio mobil terkini dan berkualitas tinggi dengan harga yang menarik.

Pastinya, hanya produk yang bersertifikasi dan bergaransi resmi yang dihadirkan di gerai ini.

Diantaranya Focal (Perancis), Audison dan Hertz (Italia), serta Dominations Audio sebagai merek karya anak bangsa.

Selama ALPINE Day berlangsung, pengunjung disuguhkan boks demo di ruangan khusus demo sound untuk dapat mendengar langsung produk audio mobil berkualitas tinggi yang ditawarkan.

Selain itu, tersedia dua unit mobil demo yang dapat dicoba. Di mana pengunjung bisa mendengar langsung sejumlah peranti audio yang telah diinstalasi Tones Garage pada mobil Honda CR-V dan Mitsubishi Triton.

“Dua mobil demo ini kami hadirkan untuk mengedukasi dan memberikan solusi bagi sekaligus jadi referensi bagi yang berminat melakukan pemasangan audio mobil maupun meng-upgrade audio mobilnya,” tambah Edison.

Untuk CR-V, produk car audio yang terpasang antara lain TBM supertweeter Focal, tweeter Focal Ultima, midrange Focal 3W2BE, midbass Focal Ultima, head unit ALPINE HDS-990, dan digital sound processor – amplifier (DSP-Amp) ALPINE HDP-D90.

Sementara untuk Triton, produk car audio yang terpasang antara lain TBM supertweeter Focal M Line, tweeter Focal FRAK, midrange Focal 3 KM, midbass Focal 6,5 KM, amplifier Audison AF4MD, subwoofer Dominations 12 ZB Slim, dan DSP-Amp ALPINE PXE-800.

“Acara ini cukup menarik, pelanggan kami antusias, mereka bisa bertemu dan mendengarkan langsung mobil demo dan contoh produk di ruangan demo. Bagi yang baru mau mulai upgrade (audio) lebih berani untuk mencoba, dimana ada support dari ALPINE langsung,” lanjut Edison.

Sebagai informasi. ALPINE Day yang diadakan di Tones Garage dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai, dengan sejumlah promo berupa diskon khusus produk ALPINE, gratis peredam, free tuning audio, beserta cashback uang tunai.

Promo tersebut berlaku khusus pelanggan yang bertransaksi di ALPINE Day dari mulai hari-H pada tanggal 7 September hingga 14 hari ke depan.