Yamaha DDS 3 Yogyakarta turut merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan kejutan istimewa.

Yaitu, buat konsumen yang membeli NMAX Turbo dan NMAX Neo, unit motornya diantar menggunakan mobil mewah, Toyota Alphard.

Berlangsung pada 5 September 2024, pengiriman unit dilakukan dari dealer Sumber Baru Motor (SBM), Mangkubumi Yogyakarta menuju rumah konsumen.

Saat proses pengiriman, turut dikawal oleh 4 orang SPG Yamaha yang naik motor NMAX Turbo. Turut hadir management Yamaha DDS 3 dan dealer SBM turut dalam delivery ini sampai ke tujuan rumah konsumen.

“Menyemarakkan sekaligus merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, dengan gembira kami mengirimkan produk istimewa yang terus diburu konsumen untuk dimiliki yaitu NMAX Turbo dan NMAX Neo. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami menggunakan cara delivery memakai mobil mewah, agar momen ini semakin berkesan dan tak terlupakan,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Salah seorang konsumen beruntung yang mendapatkan delivery NMAX Turbo diantar memakai mobil mewah di Bantul Yogyakarta yaitu Eko Susanto, menuturkan dirinya surprise dream bike didapatkan dengan cara unik itu.

”Terimakasih Yamaha memberikan surprise di Hari Pelanggan ini. Saya suka banget dengan NMAX Turbo karena punya teknologi canggih YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur Turbo Riding Mode dan Turbo Y-Shift. Motor ini cocok banget buat mendukung mobilitas dan hobi touring,” tutur Eko.