PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan dealer baru. Yakni Honda Anugerah Bantul di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (11/9/2024).

Beralamat di Jalan Ringroad Barat, Kelurahan Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY, dealer Honda Anugerah Bantul hadir dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

Berdiri di atas tanah seluas 4,573 m2, dealer Honda Anugerah Bantul mempunyai bangunan 2 lantai.

3

Selain itu, dealer ini memiliki showroom seluas 204 m2, ruang suku cadang, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 4 Periodical Maintenance Bay, 2 Quick Service Bay, 1 Final Inspection Bay, 1 Spooring Bay, 2 Washing Bay, 6 Service Parking Bay serta 4 Bay untuk Reception & Delivery.

Hingga saat ini, terdapat empat jaringan dealer resmi Honda yang melayani layanan penjualan serta purna jual di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang dapat diakses oleh konsumen.

“Hari ini kami kembali meresmikan jaringan dealer resmi baru di Yogyakarta yang merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Honda kepada pelanggan di wilayah ini, serta memberikan akses yang lebih mudah merasakan produk dan layanan purna jual kami. Melalui Honda Anugerah Bantul, kami berkomitmen untuk terus memastikan serta memenuhi setiap kebutuhan pelanggan Honda khususnya di Kabupaten Bantul,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.