Federal Oil meluncurkan tiga pelumas mesin motor terbaru pada Minggu (22/9/2024)

Yaitu Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L.

“Kami berharap, rangkaian varian terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman dengan pilihan pelumas synthetic yang lebih lengkap bagi pengendara motor,” tutur Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui keterangan tertulis.

Federal Matic 10W-30 0,65L diperuntukkan bagi skuter matik yang membutuhkan takaran pelumas 0,65 liter seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio yang menggunakan mesin generasi terbaru 110 cc eSP. Pelumas synthetic ini dilengkapi Triple Comfort Formula dengan memberikan penghematan BBM hingga 5%, menjaga temperatur mesin lebih dingin 5°C, menghasilkan akselerasi mesin lebih responsif.

Sementara itu, Federal Racing Matic 10W-30 0,8L dirancang untuk skuter matik 150 cc ke atas. Varian terbaru ini juga dilengkapi dengan Triple Comfort Formula+, mampu meningkatkan efisiensi BBM, menjaga mesin 5°C lebih dingin, membuat tarikan mesin lebih responsif, serta menghasilkan akselerasi dan tenaga mesin maksimum.

Sedangkan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L merupakan pelumas berteknologi synthetic yang dirancang untuk sepeda motor manual 4-Tak merek Jepang. Pelumas ini memiliki kandungan aditif canggih yang mampu memberikan perlindungan mesin 2x lebih baik, mencegah selip kopling dan menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahan mesin.

Selain itu, rangkaian produk Federal Oil telah dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru membuat konsumen, dan bengkel rekanan yang dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja.

Sehingga konsumen percaya dan yakin dalam memilih produk yang asli. Produk pelumas Federal Oil tersedia di Federal Oil Center terdekat untuk memberikan kemudahan akses dalam mendapatkan produk asli serta jaminan servis mekanik ahli dari 2000 jaringan bengkel yang tersebar di Indonesia.

Produk Federal Oil juga tersedia di toko resmi Federal Oil di beberapa martketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.