“Konsepnya VIP GT,” ucap Alwin Handojo.
Mobil VIP biasanya merujuk pada kendaraan mewah yang digunakan untuk mengangkut orang-orang yang sangat penting (VIP). Biasanya dilengkapi fitur dan fasilitas kelas atas, termasuk interior yang luas, teknologi canggih dan keamanan yang ditingkatkan.
Sementara GT bisa memiliki beberapa arti, namun yang paling sering mengacu pada Gran Turismo atau Grand Tourer. Istilah ini digunakan menggambarkan mobil berperforma tinggi, pengendalian sporty dan interior nyaman yang dirancang untuk berkendara jarak jauh, yang memadukan kemewahan dan kecepatan tinggi.
Alwin ingin mengawinkan 2 terminologi itu pada Mercedes Benz CLS 400 AMG.
Apakah ia sukses?
So pasti yes!
Apalagi, “Enggak ditemukan kendala, karena saya memakai barang yang memang specnya CLS 400,” ungkap kelahiran Surabaya, 4 Desember.
Mobil bermesin 3.000 cc V6 twin turbo ini memiliki full body wrap.
Luar-dalam!
Supaya waktu buka pintu enggak kelihatan beda warna.
Bahkan…, dilindungi lagi dengan PPF.
Gunanya agar tidak baret-baret, tapi versi sultan.
Juga makin kinclong dan selalu basah terlihatnya.
Yang juga detail perhatiannya adalah celup saat air out padahal velgnya punya ring 21.
Dan saat DeepEnd nyemplak di samping kemudi, beneran enak tuh bantingannya.
Bejek lurus mantab, tikungan zero issue.
Workshop:
Body work & undercarriage: RPM @rpm_sby
Body wrap: Reynard Sticker @reynardsticker
Data Mods:
ECU stage 2+ remap stage, BMC air filter (R/L), XLR Racechip throttle control + piggyback, Scanspeak 3-way speker, Nakamichi NDST500 power + processor, JBL PX600.2 power, 2 Peerless suboower 10 inches, AMG carbon lips spoiler, AMG carbon side skirt, AMG carbon diffuser, Renntech carbon duck tail, custom carbon deflecta, custom carbon rear bumper vent, custom carbon roof spoiler, custom front wide body, KLT body wrapping, Evotech PPF, ADV.1 ADV10 Track Spec SL 21x(9.5+11.5) inches, Continental ZR 255/30R21 & Toyo 295/25R21, Air BFT suspension 4-point, double compressor, GUT valvetronic, AMG muffler tip, AMG 405 mm/6 pot w/ anti-vibrate bolt, AMG 380 mm/4 pot w/ anti-vibrate bolt, Recaro Cross Sportster D’mica