Gebrakan kreatif dilakukan oleh Gilang Widya Pramana, Founder J99 Corp yang menaungi beberapa lini usaha.

Hal tersebut diwujudkan dengan menggabungkan dua lini usahanya, transportasi darat (Juragan 99 Trans) dan MS Glow for Men (produk perawatan pria).

Hasilnya, sebuah bus AKAP Juragan 99 Trans bernama Tweety dengan livery spesial bergambar Alex Marquez pada unit bus AKAP Juragan 99 Trans bernama Tweety jurusan Malang – Surabaya – Jakarta – Tangerang (PP), yang memiliki tipe douuble decker full sleeper 24 seats bersasis Volvo B11R.

Sebagai informasi. MS Glow for Men merupakan salah satu sponsor resmi tim balap MotoGP, Gresini Racing Team. Di mana salah satu pembalapnya, Alex Marquez didapuk sebagai brand ambassador-nya.

Menurut Gilang, bagi Juragan 99, pelanggan adalah segalanya. Prinsipnya, pelanggan bus AKAP maupuin pengguna produk MS Glow for Men juga harus merasa seperti ‘Juragan’, sehingga pihaknya selalu berupaya untuk memanjakan mereka dengan beragam ide, keratifitas dan inovasi.

“Melalui pemasangan livery khusus Gresini racing Team bergambar wajah Alex Marquez di salah satu bus kami, harapannya jadi hal yang unik sekaligus menambah serunya pengalaman naik bus AKAP Juragan 99 Trans,” lanjut Gilang.

Lebih lanjut, Gilang menambahkan kolaborasi MS Glow for Men dengan Gresini Racing Team bukan hanya semata branding produk dan dukungan finansial, melainkan tentang bagaimana perusahaan berbagi semangat dan inspirasi.

“Kami ingin memberikan suasana yang penuh semangat dan optimisme, sekaligus menunjukkan bahwa dengan kerja keras, fokus, komitmen, semangat juara, kita bisa melampaui batas dan meraih kesuksesan,” lanjut pria berkacamata ini.

Sementara itu, Irfan Ariswinarto, Direktur Juragan 99 Trans mengatakan, respon masyarakat terhadap branding ini sangat positif.

“Sejak bus Tweety menggunakan livery khusus Gresini Racing Team, banyak yang berkomentar positif dan juga penasaran ingin melihat atau sekadar berfoto,” beber Irfan.

“Bahkan ada beberapa calon penumpang yang sengaja hanya ingin naik bus Tweety dengan gambar Alex Marquez. Hal ini menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi pelanggan dan di sisi lain juga membuat masyarakat luas semakin mengenal nama Juragan 99 Trans,” pungkasnya.