Bagi Vespa, motor bukan hanya sebagai moda transportasi saja, tapi lebih dari itu. Ia juga bagian dari gaya hidup penggunanya.

Untuk itu, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa di Tanah Air kembali melanjutkan kampanye fesyen dan gaya hidup lewat kehadiran pop-up store yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta.

Di sana, PT PID memajang Vespa 946 Snake yang merupakan sebuah reinterpretasi edisi terbatas dari model ikonik aslinya. Dipamerkan bersama koleksi busana dan aksesori siap pakai dari Vespa Snake Capsule yanng baru diluncurkan.

Selain Indonesia, pop-up store Vespa Snake juga hadir di beberapa negara seperti Austria, China, Turki, Vietnam, Thailand dan Singapura.

Mengangkat tema utama yang terinspirasi dari nuansa musim dingin, pop-up store ini mencerminkan inti dari koleksi Vespa Snake Capsule, lengkap dengan emblem ular sebagai penghormatan pada Chinese Lunar Calendar 2025 yang merupakan tahun ular.

Edisi terbatas Vespa 946 Snake ini membawa desain yang terinspirasi oleh lanskap bersalju dan keindahan musim dingin, dihiasi dengan grafis ular yang diklaim melambangkan makhluk megah dan misterius siap mengajak keluar dari zona nyaman, hidup dengan keberanian, dan menjelajahi dunia tanpa batas.

Pop-up store Vespa Snake Capsul ini bisa didatangi pengunjung sejak 24 Februari hingga 9 Maret 2025.