PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan komitmen untuk memastikan kepuasan para pelanggan, salah satunya dengan memperluas jaringan layanan purna jual. Setelah menambah dua fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di area Jabodetabek bulan April lalu, kali ini MMKSI berkolaborasi dengan diler resmi Mitsubishi Motors, Murni Berlian Motor, untuk meresmikan fasilitas resmi Bodi & Cat pertama di Kota Surabaya, Jawa Timur, sehingga jaringan resmi Mitsubishi Bodi & Cat saat ini berjumlah total 27 fasilitas layanan di seluruh Indonesia.

Fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors ini sejalan dengan permintaan dan pertumbuhan populasi kendaraan yang terus meningkat di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Timur, Surabaya memiliki kebutuhan pelanggan atas layanan purna jual kendaraan yang signifikan. Dan kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat ini menjadi langkah penting dalam memperluas jangkauan layanan purna jual, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Mitsubishi Motors.

“Melalui fasilitas resmi ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan hasil pengerjaan yang presisi dan sesuai standar global Mitsubishi Motors, tetapi juga jaminan kualitas melalui penggunaan suku cadang asli, tenaga teknisi bersertifikasi, serta proses kerja yang transparan dan terjamin keamanannya,” ujar Kazuto Azuma, Direktur After Sales PT MMKSI.

Sebagai bentuk apresiasi atas peresmian fasilitas ini, Mitsubishi Bodi & Cat – Murni Berlian Motor menyediakan penawaran spesial bagi pelanggan berupa diskon 1 OR (Own Risk) senilai Rp 300.000, – untuk layanan original repair yang terdiri dari empat panel besar, serta layanan gratis paintless dent remover untuk dua titik dengan radius 3 cm.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan dan lokasi fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat, serta promo terbaru lainnya, konsumen dapat mengunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/bodi-dan-cat, atau menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.