Seiring dengan dimulainya produksi CKD, Aletra Indonesia juga melakukan proses konversi kendaraan dari model setir kiri (Left-Hand Drive/LHD) menjadi setir kanan (Right-Hand Drive/RHD) yang sesuai dengan regulasi di Indonesia. Selain itu, Aletra turut melakukan penyempurnaan sejumlah fitur untuk memastikan kendaraan yang diproduksi memenuhi standar keamanan, kenyamanan, dan kebutuhan konsumen di pasar domestik.

Proses ini sempat berdampak pada penyesuaian timeline produksi CKD, namun sepenuhnya ditujukan untuk memastikan hasil akhir yang optimal bagi pasar Indonesia. Saat ini, unit Aletra L8 juga sudah mulai dikirim secara bertahap kepada konsumen di Indonesia.

Ketika tampil di GIIAS 2025, Hall 1F, ICE BSD City, selain menghadirkan produk inovatif, Aletra juga memastikan kenyamanan konsumen melalui layanan purna jual yang komprehensif, yang meliputi:
• Garansi 8 tahun atau 500.000 km untuk baterai,
• Garansi 8 tahun atau 150.000 km untuk sistem EV,
• Garansi 6 tahun atau 100.000 km untuk kendaraan,
• 3 tahun free maintenance, dan
• 1 tahun free road assistance.

Lebih dari itu, semua garansi Aletra dapat diteruskan ke pemilik berikutnya, hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi konsumen yang ingin memiliki Aletra. Khusus selama GIIAS 2025, Aletra menghadirkan berbagai promo menarik untuk pembelian Aletra L8 EV, seperti free asuransi kendaraan selama 2 tahun untuk pembelian tunai, free dashcam, kesempatan mengikuti Lucky Dip dengan hadiah cashback hingga Rp 10 juta dan Double Lucky dip khusus untuk konsumen yang berulang tahun di bulan Juli atau Agustus.

Selain itu, Aletra juga menyediakan kesempatan test drive, agar masyarakat dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan keunggulan kendaraan listrik Aletra. Di booth Aletra, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik mulai dari konsultasi produk, hingga program promo spesial sepanjang pameran.