PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program Servis Khusus Banjir bagi pemilik kendaraan Honda di Aceh, Medan, dan Padang yang terdampak banjir. Program ini mulai berjalan pada 3 Desember 2025 dan berlaku hingga 4 Januari 2026 melalui seluruh jaringan dealer resmi di tiga wilayah tersebut.

Melalui program ini, pemilik mobil Honda yang kendaraannya rusak akibat banjir berhak mendapat diskon 20% untuk seluruh suku cadang, kecuali aksesoris dengan syarat kendaraan tidak ditanggung oleh pihak asuransi.

Honda juga menyiapkan prosedur pengecekan khusus untuk memastikan mobil yang masuk bengkel mendapat pemeriksaan menyeluruh, terutama pada sektor kelistrikan serta sistem mesin yang rentan rusak akibat terendam air.

Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor, Clement Surijata, menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana yang melanda wilayah Aceh, Medan, dan Padang.

“Kami memahami betapa pentingnya kendaraan sebagai partner untuk aktivitas sehari-hari konsumen. Melalui program servis khusus ini, kami berharap dapat sedikit meringankan serta membantu mempercepat pemulihan kendaraan mereka,” ujarnya. “Kami ingin memastikan mobil konsumen dapat segera kembali berfungsi dengan baik sehingga mereka bisa beraktivitas kembali dengan lebih tenang dan nyaman.”

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada hari kerja pukul 08.30–17.30 WIB.

Daftar dealer Honda yang melayani Program Servis Khusus Banjir:

Aceh:

  • Honda Arista Banda Aceh
  • Honda Arista Lhokseumawe
  • Honda Arista Meulaboh
  • Honda Arista Langsa.

Medan:

  • Honda Arista SM Raja
  • Honda Arista Ringroad
  • Honda Arista Kisaran
  • Honda Arista Siantar
  • Honda Arista Binjai
  • Honda IDK 1
  • Honda IDK 2
  • Honda IDK Cemara

Padang:

  • Honda Gajah Motor
  • Honda Gajah Motor Bypass
  • Honda Gajah Motor Bukittinggi
  • Honda Gajah Motor Pasaman Barat
  • Honda Gajah Motor Payakumbuh
  • Honda Gajah Motor Dharmasraya