Acara otomotif tahunan IIMS kembali diselenggasrakan pada tahujn ini. Namun, ada yang berebda, kini acara tersebut dilaksanakan csecara hybrid dengan tema “Hybrid Automotive Experience”.

Acara yang berlangsung pada 15 sampai 25 April 2021 ini dihadiri oleh berbagai produsen kendaraan, salah satunya Mitsubishi.

 

“Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen  kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi hadir secara offline di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2, dengan total 7 unit display, serta 3 unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung mobil Mitsubishi. Tentunya Mitsubishi hadir dengan protokol kesehatan yang ketat.

 

Sadar akan peluang besar dari pengunjung online, Mitsubishi juga menseriusi pameran onlinenya dengan berbagai fitur, misalnya model 3D dari New Pajero Sport yang bisa dilihat 360 derajat, lengkap dengan e-brochure/ catalog.

Mitsubishi juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan lainnya. Lalu, pengunjung booth virtual juga bisa memanfaatkan layanan realtime chat untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk, dan berbagai layanan lainnya melalui Whatsapp.