Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, Honda memperkenalkan layanan virtual Personal Assistant yang dapat diakses secara bebas melalui aplikasi WhatsApp dan website resmi Honda.
Layanan yang dinamakan HANI (Honda Personal Assistant) mulai beroperasi sejak tanggal 30 September 2022 untuk menjawab pertanyaan konsumen seputar produk serta layanan Honda.
Untuk mengakses layanan ini, konsumen dapat langsung mengirim pesan teks ke WhatsApp resmi Honda Indonesia di nomor 081110676332. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses HANI melalui website www.honda-indonesia.com/customer-care.
Pelanggan dapat menemukan HANI pada halaman utama atau melalui menu Customer care, serta melalui aplikasi Honda e-Care pada menu Contact Us. Layanan HANI dapat tersedia untuk melayani pertanyaan konsumen setiap hari selama 24 jam.
Layanan ini meliputi dari konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai. Tak cukup di situ, layanan ini juga memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga On The Road.
Selanjutnya pelanggan juga dapat mengakses lokasi dealer terdekat hingga nomor telepon dealer Honda resmi.
HANI juga mempunyai layanan darurat seputar Experience Honda serta informasi cara untuk booking service mobil Honda.
Sementara itu, HANI juga memberikan informasi service mulai dari Perawatan Berkala, syarat dan ketentuan mengenai klaim garansi serta tips & trick.
Kemudian HANI mempunyai layanan untuk informasi promosi menarik mulai dari informasi program penjualan, purna jual dan informasi seputar event Honda.