Aion Indonesia menghadirkan Hyptec HT, SUV listrik premium mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Hyptec HT dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kemewahan dan performa tinggi dalam berkendara.

Hadir dalam dua varian menarik. Yaitu Premium yang menghadirkan tampilan sporty. Lalu Ultra yang memberikan nuansa mewah dengan pintu gullwing di baris kedua.

SUV listrik ini memiliki desain yang futuristik. Terlihat dari lampu depan Diamond Cut dan lampu belakang Horizon Skyline Taillight.

Tersedia dalam 7 pilihan warna eksterior yang menarik. Yakni Orange Sunset, Maroon Velvet, White Pearl, Black Abyss, Grey Stone, Fashion Purple dan Silver Bullet.

Selain itu, Hyptec HT juga menawarkan interior yang lega dengan kursi yang nyaman dan bagasi yang luas untuk menunjang kenyamanan dan kepraktisan.

Ditambah sistem audio Dolby Atmos dengan 22 titik speaker di kabin untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang imersif.

Dibekali dengan motor listrik 250kW yang setara dengan 335 HP dan torsi 430 Nm, menghasilkan akselerasi responsif 0-100 km/jam dalam waktu 5,8 detik.

Didukung oleh baterai LFP (lithium ferro phosphate) berkapasitas 83 kWh yang memungkinkan mobil beroperasi lebih dari 600 km.

Fitur pengisian daya cepat memungkinkan pengisian daya untuk jarak tempuh 400 km dalam waktu 15 menit.

Aion Indonesia memberikan garansi seumur hidup untuk komponen baterai dan motor bagi 1.000 konsumen pertama.

Ditambah dengan garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga pemakaian 160.000 km, memberikan ketenangan dan kepastian bagi para pemilik Hyptec HT.

Buat yang berminat, Hyptec HT dibandrol dengan harga mulai dari Rp 685 juta on the road Jakarta.