Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia, dua merek premium di segmen otomotif dan maskapai penerbangan, melakukan kerja sama untuk memberikan pengalaman mewah secara holistik bagi pelanggan setia kedua perusahaan.

Kerja sama antara merek otomotif asal Stuttgart, Jerman, dengan maskapai penerbangan plat merah di Indonesia ini resmi diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (24/7/2024).

Bertajuk Luxury Experience, kolaborasi ini memungkinkan dalam menghadirkan layanan bersama, yang merefleksikan reputasi masing-masing di dunia kemewahan.

“Kami sangat senang dan antusias dengan langkah kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” kata CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen maskapainya untuk terus menerus menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasanya. Khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan pengguna jasa.

“Menggandeng Mercedes-Benz sebagai salah satu mitra strategis layanan premium kami, semakin mempertegas komitmen sebagai maskapai penerbangan yang memiliki core value layanan yang mengedepankan eksklusivitas, layanan prima, dan berkualitas tinggi serta dapat memenuhi ekspektasi perjalanan full service pengguna jasa,” ungkap Irfan.

Dalam debut program ini, nantinya seluruh pelanggan mobil mewah asal Jerman tersebut akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan Luxury Experience. Mencakup penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan seamless luxury experience activities.

Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh, berkelanjutan, dan personal sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba dengan aman sampai tujuan. Kesempatan untuk merasakan Luxury Experience perdana dari kedua brand mewah ini hanya bisa pelanggan dapatkan di booth Mercedes-Benz selama GIIAS 2024.