PT NETA Auto Indonesia baru saja resmi menjalin kemitraan dan kerjasama dengan Otoklix. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan purna jual NETA di beberapa kota besar di Indonesia, dengan memanfaatkan ekosistem layanan Otoklix yang luas dan terintegrasi.
“Kerja sama strategis antara NETA dan Otoklix ini bertujuan untuk memperluas jaringan layanan purna jual secara signifikan, terutama di kota-kota besar, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan servis resmi dan berkualitas,” ujar Zhu Wenbin, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.
Kolaborasi ini juga bertujuan untuk mempermudah konsumen NETA dalam menemukan bengkel mitra terdekat, khususnya Otoklix di setiap ibu kota provinsi. “Cukup menghubungi Call Center, konsumen akan dibantu untuk menemukan lokasi bengkel terdekat yang telah terverifikasi. Harapannya, kenyamanan dan rasa aman pelanggan tetap terjaga di mana pun mereka berada,” ujar Martin Reyhan Suryohusodo, President Director Otoklix.
Sebagai bagian dari kerja sama strategis ini, NETA dan Otoklix berkomitmen untuk memastikan ketersediaan suku cadang (spare parts) guna mendukung kelancaran layanan purna jual, khususnya untuk kebutuhan servis berkala. Layanan tersebut mencakup penggantian oli transmisi, filter udara, coolant, kampas rem dan beberapa komponen penting lainnya, serta berbagai prosedur pemeriksaan dan inspeksi teknis lainnya sesuai standar servis resmi NETA.
Seluruh proses perawatan dilakukan berdasarkan protokol dan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan oleh NETA, guna memastikan performa kendaraan listrik tetap optimal, aman, dan efisien dalam jangka panjang. Dengan dukungan jaringan bengkel Otoklix, pelanggan kini dapat melakukan perawatan berkala kendaraan NETA dengan lebih mudah, cepat dan terpercaya.