CX-5 diperkenalkan pada tahun 2012 sebagai model pertama yang sepenuhnya mengadopsi tema desain Mazda, “KODO – Soul of Motion” yang menanamkan jiwa ke dalam mobil, dan TEKNOLOGI SKYACTIV, yang menghadirkan performa berkendara dan ramah lingkungan yang luar biasa.

Sejak saat itulah, CX-5 telah berkembang menjadi model terlaris Mazda, dengan penjualan di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia dan total penjualan global melebihi 4,5 juta unit. CX-5 telah dipilih oleh banyak pelanggan karena desainnya yang sporty dan urban, pengalaman berkendara “Jinba-Ittai” yang memungkinkan pengemudi mengendalikan mobil sesuka hati, dan interior yang dirancang dengan cermat.

Konsep pengembangan untuk CX-5 baru, yang kini memasuki generasi ketiga, adalah “New Generation Emotional Daily Comfort” agar semakin dicintai oleh pelanggan. Mewarisi dan mengembangkan desain Soul of Motion dan performa berkendara Jinba-Ittai, CX-5 terbaru menawarkan kegembiraan dan kegembiraan saat Anda melihat, menyentuh, dan mengendarainya.

Selain itu, dengan meningkatkan ruang interior dan kegunaannya, kenyamanan berkendara, dan tingkat kesenyapannya, mobil ini mendukung kenyamanan berkendara dalam berbagai situasi, seperti berbelanja, bersantai, dan mengantar anak-anak. Selain itu, Human Machine Interface yang baru, konektivitas yang ditingkatkan dengan aplikasi-aplikasi baru, dan Advanced Driver-Assistance Systems (ADAS) yang telah disempurnakan membantu memperluas pengalaman berkendara yang sesuai dengan zaman ini. Kami bertujuan untuk menciptakan mobil yang memungkinkan semua penumpang menikmati berkendara dengan aman, nyaman, dan aman.

CX-5 terbaru akan hadir di ruang pamer di Eropa pada akhir tahun 2025, dan di pasar lainnya pada tahun 2026.