LEPAS, merek otomotif global terbaru dari Chery Group, memilih Indonesia sebagai pasar pertama dalam strategi ekspansi internasionalnya. “Peluncuran perdana LEPAS di Indonesia, menjadi tonggak awal dimulainya strategi ekspansi global, dan Indonesia menjadi negara pertama yang kami pilih karena potensinya yang luar biasa dan peran kuncinya sebagai pasar otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara,” ujar Rifkie Setiawan selaku Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.

Indonesia dipilih sebagai pasar pertama untuk memperkenalkan merek ini secara global, sebagai bagian dari komitmen Chery Group dalam mengembangkan industri otomotif secara lokal. Mengandalkan pengalaman lebih dari tiga dekade Chery Group dalam hal riset dan pengembangan, manufaktur, serta manajemen rantai pasok global, LEPAS hadir dengan fondasi teknis yang kuat serta visi internasional yang jelas.

Bahkan, LEPAS langsung ngebut jualan!

Cukup bayar panjar Rp 10 juta, konsumen dapat memesan lebih awal unit LEPAS L8 dan menikmati berbagai privilege eksklusif, di antaranya:
1. Mystery Delivery Gift Package
Paket hadiah kejutan yang dikurasi khusus untuk 100 pemilik pertama L8. Rinciannya akan diungkap saat seremoni peluncuran resmi pada kuartal keempat mendatang.
2. Founder Edition Rear Badge (001~100)
Badge eksklusif edisi “Founder” yang bernomor unik dari 001 hingga 100. Konsumen diperbolehkan memilih nomor favoritnya selama belum diklaim oleh konsumen lain.
3. Exclusive After-Sales Protection Plan – Leopard Care+
Perlindungan purna jual premium, termasuk jaminan garansi dan layanan servis terbaik yang dirancang untuk memberikan ketenangan ekstra bagi pemilik L8.
4. Priority Delivery
Konsumen pertama akan mendapat prioritas dalam proses produksi dan pengiriman unit, sehingga dapat menerima mobil lebih cepat dari jadwal reguler.

LEPAS L8 direncanakan akan resmi meluncur ke pasar Indonesia pada kuartal keempat tahun 2025, dengan pengiriman unit dijadwalkan mulai Desember 2025.