Setelah debut di GIIAS Jakarta 2025 silam, LEPAS, sub-brand terbaru dari Chery Group ini mencoba untuk lebih mendekatkan diri ke publik Tanah AIr. Caranya dengan menghadirkan Pop-Up Mall pertama di dunia, bertempat di Atrium Promende, Central Park Malll, Jakarta Barat.
Selama event berlangsung (26-31/8/2025), suasananya benar-benar hidup. Pengunjung nggak cuma datang buat cuci mata, tapi juga merasakan bagaimana retail bisa dikemas jadi experience. Ada showcase produk L8 terbaru, kolaborasi lintas industri, sampai aktivitas komunitas yang bikin suasana lebih cair dan interaktif.
“Kami ingin menunjukkan bahwa LEPAS tidak hanya membawa produk, tetapi juga pengalaman yang berbeda dan unik. Kami ingin mengajak masyarakat merasakan langsung filosofi ‘Colorful Life, Masterful Drive’ yang diusung oleh LEPAS, sebuah pengalaman yang memadukan teknologi canggih dengan estetika yang menawan,” tutur Rifkie Setiawan, selaku Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.
Salah satu tujuan dari pameran ini adalah sebagai wadah untuk memperkenalkan produk pertama LEPAS yang akan resmi dijual di Indonesia, LEPAS L8, dan juga menandai babak baru dalam cara merek otomotif berinteraksi dengan konsumen.
Selama enam hari penuh (26-31/8/2025), para pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman eksklusif yang telah disiapkan. LEPAS mengajak para calon konsumen untuk menjadi bagian dari perjalanan revolusioner ini melalui beberapa aktivitas menarik. Bagi mereka yang terinspirasi untuk menjadi pemilik pertama LEPAS L8, tersedia program Pre-Booking di lokasi. Sebagai apresiasi khusus, setiap pemesan akan mendapatkan tumbler LEPAS eksklusif yang dapat diukir namanya secara langsung, menjadikannya sebuah suvenir pribadi yang berharga.
Selain itu, LEPAS juga membuka ruang interaksi melalui survei produk dan merek, di mana setiap partisipasi akan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.
Sebagai bagian dari strategi ekspansi di Tanah Air, LEPAS menargetkan untuk membuka 10 diler resmi di seluruh Indonesia hingga akhir 2025, memastikan layanan purna jual yang mudah diakses dan profesional bagi para konsumen.