Tekiro kembali jadi sorotan di dunia perkakas. Tahun ini, merek yang sudah jadi langganan bengkel dan industri Tanah Air itu kembali naik podium, usai menyabet penghargaan “Trusted National Brand in Automotive and Industrial Tools” di ajang CNN Awards 2025.

Seremoni penghargaan bergengsi itu digelar megah di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Jumat malam (31/10/2025), dengan tema “Kolaborasi dan Harmoni Menggapai Asta Cita untuk Negeri.”

Ajang tahunan dari CNN Indonesia ini tak hanya jadi ajang seremoni formalitas, tapi juga wadah apresiasi buat berbagai pihak yang dinilai punya kontribusi nyata buat negeri. Mulai dari kementerian, BUMD, sampai brand swasta yang konsisten menghadirkan inovasi dan dampak positif. Tahun ini, Tekiro termasuk di antara deretan “penggerak negeri” yang berhasil membawa nama Indonesia semakin maju di sektor industri dan otomotif.

Penghargaan Trusted National Brand ini jadi bukti pengakuan atas eksistensi dan konsistensi Tekiro dalam menjaga kualitas, terus berinovasi, dan mempertahankan kepercayaan konsumen dari Sabang sampai Merauke.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas apresiasi luar biasa dari CNN Indonesia melalui penghargaan ini, penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa upaya kami dalam membangun merek yang terpercaya, baik di sektor otomotif maupun industri, telah diakui secara nasional,” ujar Stephanus Santoso, Wakil Direktur PT Altama Surya Anugerah selaku pemegang merek Tekiro.

Ia menambahkan, “Filosofi kami adalah ‘Experience the Quality’. Kepercayaan yang diberikan oleh jutaan pengguna Tekiro di seluruh pelosok negeri adalah aset terbesar kami. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, menjaga kualitas produk, dan memperluas jangkauan layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Terima kasih kepada seluruh konsumen Tekiro yang selama ini telah setia menggunakan produk kami baik di rumah maupun tempat kerjanya.”

Dengan capaian ini, Tekiro semakin termotivasi untuk terus mempertahankan standar tinggi dalam industri perkakas nasional. Bukan cuma jadi brand lokal kebanggaan Indonesia, tapi juga siap menantang pasar global lewat produk-produk yang makin kuat, presisi, dan tahan banting.