Sejak Mitsubishi meluncurkan Xpander pada tahun 2017, Xpander telah menerima animo yang besar dari masyarakat. Bagaimana tidak? Sejak diluncurkan, Xpander telah terjual hingga 150.000 unit.

Selain angka penjualan yang tinggi, Xpander juga menerima berbagai penghargaan. Hal ini membuktikan bahwa Xpander bukanlah sebuah produk yang main-main.

Untuk itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), merilis Mitsubishi Xpander Facelift pada 21 Februari 2020 di Central Park Mall Jakarta pada ajang Mitsubishi Motors Autoshow.

Xpander mengusung tagline “Drive Your Ambition” karena Xpander merupakan suatu MPV yang fungsional, sporty, dan stylish, tidak seperti MPV pada umumnya.

Tampilan Xpander berubah pada bagian depannya dimana ia menerima grill baru yang memberikan kesan tangguh dan kokoh. Sementara, sektor kaki-kaki dibuat semakin sporty berkat desain velg 16 inci two tone baru.

Tampilan tangguh dan sporty juga dilanjutkan hingga ke atap mobil dimana Xpander menggunakan Shark Fin Antenna sebagai penangkap sinyalnya.

Selain itu, Xpander juga menambah kenyamanan bagi pengendara dengan lampu LED pada lampu depan dan lighting range yang lebih luas. Kabut atau embun pun tak akan jadi masalah bagi pengendara berkat adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Pengendara Xpander juga akan merasa semakin aman karena adanya rear parking sensor yang berbunyi bila ada objek di bagian belakang mobil ketika mundur.

Seluruh penumpang Xpander pun akan merasa sangat nyaman berkendara dengan Xpander karena kabin yang luas dan kedap suara. Apalagi, ada hiburan berupa head unit dengan layar touch screen 7 inci dengan smartphone connectivity. Pengemudi juga dapat mengoperasikan head unit ini karena adanya Handsfree Steering Switch pada varian sport.

Kabin yang luas ini juga praktis karena adanya 16 kompartemen penyimpanan. Jok juga memiliki motif baru berwarna beige yang elegan dan mewah untuk varian Ultimate dan Exceed. Sementara, varian Sport mendapatkan jok berwarna hitam yang sporty.

Kesan interior yang segar semakin terasa berkat adanya aksen panel instrumen baru serta wood panel pada varian Ultimate dan Exceed. Untuk varian Sport, mendapat panel silver.

Tak perlu ragu untuk memilih Mitsubishi Xpander sebagai pilihan keluarga karena layanan purna jual yang diberikan oleh MMKSI. Seperti gratis jasa dan spare parts seperti di manual book setiap perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000km.

Jika terjebak dalam kondisi darurat, Mitsubishi juga menyiapkan layanan emergency 24 jam. Selain itu, resale value Xpander juga tergolong tinggi. Sehingga, dari total biaya, Xpander sangat menguntungkan konsumen.

Dengan kata lain, Xpander pun menjadi sebuah pilihan yang tepat dan pintar bagi keluarga Indonesia.