GIIAS 2019 banyak hal-hal mengejutkan terjadi di event terbesar Indonesia tahun ini. Honda Memboyong ADV 150 ke tanah air, yang memang pasar untuk kelas Skutik Adventure 150 cc belum cukup banyak. Sontak membuat geger masyarakat pengguna skutik. Penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

“Daya jelajah yang jauh membuat banyak orang yang terpincut dengan Honda ADV 150.”

Tapi bagi DeepEnd, ADV 150 ini berpotensi bikin report Yamaha Nmax. Secara desainnya baru dan breakthrough, menepikan desain skutik saingannya yang membosankan. Bagaimana tidak, ADV 150 ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi yang dapat membantu melahap permukaan jalan yang kurang begitu bersahabat dan daya jelajah yang jauh membuat banyak orang yang terpincut dengan Honda ADV 150.

Bodinya sekilas tidak berbeda jauh dari saudara tuanya ADV 750. Suspensi teleskopik depan ADV 150 memiliki tinggi 460 mm sedangkan yang belakang memiliki tinggi 395 mm lengkap dengan tabung yang membantu sekali dalam bermanuver dan menghadapi jalan yang kurang baik dan menanjak.

Biar makin ganas, velg racing berukuran 14 inci dan 13 inci terpasang kokoh dan mantab. Sangat mendukung bagi DeepEnder yang hobi untuk touring jarak jauh.

“Apalagi performa responsif dengan ya itu tadi; mesin eSP! Alhasil tampilan ADV 150 amat gagah, futuristik dan gesit.”

Mesinnya dibekali 150 cc, dilengkapi dengan eSP (enhanced Smart Power) ya ng menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat, dan juga memakai sistem injeksi PGM-FI.

Menengok tampilan luarnya, sudah menginstalasi lampu-lampu sudah full LED. Desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar. Fiturnya canggih-canggih. Nyaman diajak berkendara. Apalagi performa responsif dengan ya itu tadi; mesin eSP! Alhasil tampilan ADV 150 amat gagah, futuristik dan gesit.

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly.”

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, “Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly.”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, “Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang. Kami optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam.”

Honda ADV 150 akan dipasarkan mulai dari harga Rp 33,5 juta untuk tipe CBS-ISS dan Rp 36,5 juta untuk tipe ABS-ISS. Bagi DeepEnder yang suka akan touring, Honda ADV 150 bisa jadi pilihan yang tepat.