Semarakkan akhir pekan masyarakat di pulau Bali, Festival Avanza-Veloz Sebangsa hadir di pulau Dewata. Ajang ini melanjutkan kembali misi di beberapa kota Indonesia. Bali menjadi tempat ke-9, melibatkan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia di 8 kota sebelumnya.

Bertempat di Lapangan Renon Bagian Timur, Bali, Sebangsa Festival yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor pada 2-3 November kemarin berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat setempat, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama anggota keluarga dengan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival.

Sebagai salah satu kota pariwisata terpopuler di dunia, Bali juga dikenal dengan masyarakatnya yang memiliki karakteristik multikultural yang menjunjung rasa kebersamaan. Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, serta dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi aktif masyarakat kota Bali dan sekitarnya. Hal inilah yang membuat kami semakin berkomitmen untuk senanstiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan. Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia yang berkesan,” ungkap Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT TAM.

Selama Festival Avanza-Veloz Sebangsa berlangsung, masyarakat kota Bali dan pengguna Avanza-Veloz berdatangan dengan mengajak teman maupun anggota keluarga untuk menikmati berbagai zona yang tersedia mulai dari zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.

Pada hari pertama pengunjung terlihat antusias menyaksikan dan mengikuti rangkaian acara festival mulai dari Parade Band Sebangsa, K-Pop Dance Competition, hingga pagelaran musik oleh penyanyi ternama asal kota Bali, Joni Agung.

Bagi pengunjung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini sebuah wadah yang baik bagi masyarakat wilayah Bali untuk dapat menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga. Para pengguna mobil Toyota Avanza dan Veloz bisa saling bertemu dan berbagi pengalaman.

Pada hari kedua festival, rangkaian acara menarik mulai dari Zumba Party, Community Fun Games, Parade Cosplay, hingga tentunya pagelaran musik yang akan menampilkan group band ternama Indonesia yaitu Kahitna, untuk menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa kemeriahan.

Apresiasi kepada elanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Festival Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” tutup Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM.